Selasa, 07 Juni 2011

kau berharga dimataKu..


semua orang bertingkah semau mereka, seakan tak ada yang peduli padamu (Ams 14:13)

mereka acuhkan airmatamu, tak pedulikan kepedihan dalam hatimu.. (Yohanes 10:13)

banyak yg menghargaimu, hanya apabila kau menguntungkan mereka (Lukas 18:4)

mereka tak bisa mengerti hatimu.. (Yesaya 44:18)



Aku ingin kau tau..

Aku mendengar tangismu.. (wahyu 7:17c)

tolong, berhenti menyakiti dirimu sendiri..

Aku tidak penah melupakanmu.. (Yesaya 49:15)



tidurlah dengan tenang.. istirahatkan hatimu dari lelah dunia.. (1petru 5:7)

dengarkan Aku (Yeremia 7:23)

Aku mengerti hatimu.. (Ibrani 2:18)



kau merasa kesepian dalam keramaian, dengarkan Aku, mereka mungkin hanya melihat senyum d wajahmu..

tapi Aku melihat tangis dalam hatimu.. (Amsal 20:27)

dan Aku tidak pernah melupakanmu.. (Yesaya 44:18)

biarkan Aku menanggung ketidak berdayaanmu.. (Yesaya 46:4)



angkat wajahmu.. (Mzm 3:3)

terima damai dari padaKu.. (Yohanes 15:11)

kau mau tau cara berbahagia?

dekaplah mereka yang kesepian, bantulah mereka yg putus asa, cintai mereka yang menderita .. (Matius 25:4)



dan saat mereka menangis..

kau bisa sampaikan pada mereka..

katakan pada mereka..

Aku tidak melupakan kalian.. (Yesayab 44:18)



kau sangat berharga bagiku.. (Yesaya 43:4)

kau membuatku bahagia (Amsal 27:11)

dan Aku tidak pernah melupakanmu..

Demikian juga kamu sekarang diliputi dukacita, tetapi Aku akan melihat kamu lagi dan hatimu akan bergembira dan tidak ada seorangpun yang dapat merampas kegembiraanmu itu dari padamu.

Yohane 16:22

..aku adalah setetes airmata yg di tanggung Bapaku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar