Selasa, 07 Juni 2011

Jika Cinta Butuh Alasan....


Cewek:"syank,apa yang buat kamu suka n cinta sama aku???"

Cowok:"ak ngga bsa kasih alasan ke kmu,yg jls aku bener2 suka sma kamu..."

Cewek:"kamu ga bisa ngasih ak alasan satupun??..bagaimana bisa kamu bilang suka n cinta ama aku??!"

Cowok:"Aku bner2 ngga tau alasannya,yg jlas ak bisa buktiin klo aku cinta kmu..!"

Cewek:"?!!Bukti???!!ngga..!!Aku mau kamu ngasih tau alasannya,knapa kamu suka n cinta ama aku?!..soalny cwok tmn ku bisa jelasin alasan,knpa dya bsa cinta sma tmn ku..!!"

Cowok:"Okay...okay...eerrmmm...."



Karena Kamu cantik..

Karena suara Kamu merdu..

Karena Kamu perhatian..

Karena Kamu penuh kasih sayang..

Karena Kamu bijaksana...

Karena senyum Kamu..

Karena setiap gerak-gerik kamu.. :):)



Si cwe merasa puas dngan jawabannya...



Sayangnya,beberpa hari kemudian,Cwek itu mengalami kecelakaan dan kondisinya koma..

Cowo nya kemudian meninggalkan sepucuk surat di samping cewe nya,dan beginilah isi surat nya:



Sayang,,

Karena suara merdu kamu,aku mencintai kamu..

sekarang,bisakah kamu bicara????TIDAK..!!oleh karena itu Aku ga bisa mencintai kamu..



Karena perhatian kamu,Aku suka ama kamu..

Sekarang,kamu udah ngga bisa nunjukin itu semua,oleh karena itu Aku ga bisa mencintai kamu..



Karena senyuman kamu,karena setiap gerak-gerik kamu,Aku mencintai kamu..

Sekarang,bisakah kamu tersnyum??bisakah kamu bergerak??TIDAK.!!oleh karena itu Aku ga bisa mencintai kamu..



Jika Cinta Mebutuhkan Alasan....Seperti sekarang.....



Udah ga ada alasan untuk aku mencintai kamu lagi...



Apakah cinta membtuhkan alasan??TIDAK..!!!oleh karena itu Aku masih mencintai kamu..

Dan Cinta tidak membtuhkan alasan....!!





"Terkadang sesuatu yg paling baik dan paling indah di dunia tidak bisa di lihat,tidak bisa di sentuh,tapi bisa dirasakan di dalam hati"

I Korintus 13:7 Ia menutupi segala sesuatu, percaya segala sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, sabar menanggung segala sesuatu.



Be BleZzeD...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar