Selasa, 07 Juni 2011

Aku jahat..

pernah kan merasa sakit atiiii? Pengen donk balas dendem? Malahan kita sibuk merancang hal-hal yang pengen kita balesin ke orang tsb…. asyik banget kan?! Malahan sering lho saya senyum-senyum sendiri, puas gitu! Eitttt…. PUAS? Ya PUAS! Puas dengan rancangan jahat saya…

saya slalu berpikir,
Emang cuma mereka aja yang bisa jahat?! Gue bisa 1000X1000 kali (ditambah pake pangkat 1000 lagi dehhh….hehehe) lebih jahat dari mereka..
hemm

saya mengabaikan firman Tuhan untuk saling mengasihi..

Trusss…. apakah Tuhan marah ama saya? Trus saya langsung disamber gledek? GLUDUKKK…..JGERRR! (jadi gosong donk gue) Ga banget gitu lohhh…sodara-sodara, Tuhan itu baek banget…. apa yg Dia lakukan terhadap saya? NOTHING!? Ya NOTHING!


saya membayangkn hal2 yang berlebih..
saya mebayangkan si nene sihir yang buat saya kesal (ampe keluar kerja) itu gag jadi nikah karna suaminya kabur..

atau kerjanya ancur smua ampe dia di keluarin..

untuk orang yang sombongnya minta ampun..
dia d jauhin ma org2.. atau nasib fbnya sama kayak nasib fb saya yg pertama..
=p



Apa bener kamu bahagia? Tanya Tuhan.

Iya donk Tuhan!

saya tertawa, kok Tuhan nanyanya aneh.!

Apa kamu masih marah dengan dia? Tanya Tuhan lagi

So pasti…. absolutely Tuhan! (setan tambah bersorak sorai)

Kamu masih tetap ingin melaksanakan rancangan kamu terhadap dia?

Jika ada kesempatan Tuhan…. jawabku dengan cepat!

Baiklah…, kamu boleh balaskan sakit hatimu terhadap-Ku… Tuhan berkata lembut

HAH!!!! Hening…. diam…. (setan juga langsung terdiam)

Kenapa harus saya balas ke Engkau Tuhan? Kan yang bikin sakit ati saya tuh orang lain, bukan Engkau Tuhan.Saya bertanya tak mengerti

anakKu.. Apa yang kamu lakukan terhadap orang lain, itu seperti kau melakukannnya juga untuk-Ku. ga apa-apa. jika itu membuat dirimu lepas dari dendam itu, Aku bersedia. silahkan Tuhan membentangkan kedua tanganNya lebar-lebar (saya yakin setan langsung lari terbirit-birit melihat hal itu)
Di saat itulah gue nangis.saya selama ini begitu sibuk memikirkan hal-hal yang membuat Tuhan sedih, membuat gue makin jauh dari Tuhan, membuat saya kehilangan jati diri sebagai anak Tuhan, yaitu KASIH, kasih yang seharusnya mengampuni, kasih yang seharusnya berkorban, kasih yang seharusnya kita pancarkan bagi orang lain.. saya sadar sekarang


Tuhan makin memeluk saya erat

Tuhan mengelus rambut gue lembut


Aku tahu apa yang kau alami, Aku juga mengerti apa yang kau rasakan, karena aku peduli akan hidupmu…..

SERRRRRR tiba-tiba perasaan gue jadi lega banget… plong! saya menatap mata teduh Tuhan…. disana aku melihat kasih….

Tuhan, aku juga mau punya mata kasih seperti Mu Tuhan…Terima kasih Tuhan…. aku kembali menundukkan kepalaku kedalam dadaNya….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar